Pertanyaan
Umum

Indonesiana.TV adalah platform lintas kanal yang secara terintegrasi mewadahi, menyimpan, menyiarkan, dan mempromosikan konten ekspresi budaya masyarakat Indonesia.

Konten-konten Indonesiana.TV bisa ditonton di situs web indonesiana.tv atau melalui siaran televisi di jaringan Indihome saluran 200 (SD) dan 916 (HD).

Situs web indonesiana.tv menyiarkan secara langsung (streaming) konten yang sedang ditayangkan di jaringan Indihome, sehingga tidak ada bedanya (mirroring). Pemirsa dapat menyaksikan konten yang disiarkan tanpa perlu melakukan proses pengunduhan.

Ikuti (follow) akun Instagram, Facebook, dan Twitter indonesiana.tv untuk mendapatkan informasi jadwal program mingguan.

Sangat bisa! Situs web indonesiana.tv menyediakan fasilitas VoD (video on demand) untuk pemirsa yang sudah melakukan registrasi di situs web tersebut.

Situs web Indonesiana.tv merupakan repositori atau pustaka konten yang dapat diakses dari mana saja, kapan saja. Jadi, orang dari seluruh dunia bisa mengakses konten video dan artikel yang tersimpan di situs web Indonesiana.tv. Berbeda halnya dengan konten yang sedang disiarkan melalui jaringan kabel (Indihome) dan streaming-nya; konten ini hanya dapat dinikmati di wilayah Indonesia karena terkait aturan kerja sama dan penyiaran televisi berbayar nasional dan internasional.

Silakan kunjungi https://indonesiana.tv/kontak atau kirim surel Anda ke indonesianatv@kemdikbud.go.id.